EFEKTIVITAS IKLAN CETAK (BROSUR) PRODUK NON-SUBSIDI PUPUK NPK PHONSKA PLUS PT PETROKIMIA GRESIK STUDI KASUS PADA KELOMPOK TANI MAKARYO TANI KABUPATEN LAMONGAN

Main Author: PUTRI MAYRISTA RACHMAWATI, 151610813049
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/90601/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/90601/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/90601/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/90601/4/FV.PM.60-19%20Rac%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/90601/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Berdasarkan analisis data yang ada, maka dapat ditarik kesimpulan dan saran. Adapun kesimpulan yang dapat ditarik oleh peneliti di dalam penelitian ini adalah sebagai berikut : 1. Brosur didesain dengan visual layout bagian depan view pemandangan sawah, dan bagian belakang background blok berwarna hijau. Tampilan dari brosur ini berisikan informasi produk seperti tagline, spesifikasi produk, identitas perusahaan, sertifikasi produk, manfaat dan keunggulan Phonska Plus. Selain itu juga dilengkapi dengan foto produk Phonska Plus dan tabel anjuran pemupukan untuk setiap tanaman. a) Brosur Phonska Plus sudah sesuai dengan konsep AIDA (Attention, Interest, Desire, Action). b) Responden menilai bahwa brosur Phonska Plus PT Petrokimia Gresik sudah bagus, maka dari itu tidak perlu adanya perbaikan atau desain brosur yang baru.