Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Faktor-Faktor Keputusan Pembel...
  • Lokasi
Cover Image

Faktor-Faktor Keputusan Pembelian Mobil Toyota Alphard pada AUTO 2000 Pecindilan Surabaya. (Studi Kasus Pada AUTO2000 Pecindilan Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: Vania Risqita Aulia, 151610813056
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Online Access: http://repository.unair.ac.id/90469/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/90469/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/90469/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/90469/4/FV.PM.51-19%20Aul%20f.pdf
http://repository.unair.ac.id/90469/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/90469/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/90469/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/90469/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/90469/4/FV.PM.51-19%20Aul%20f.pdf
http://repository.unair.ac.id/90469/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN PERSONAL SELLING MOBIL TOYOTA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK (TOYOTA SALES OPERATION) AUTO2000 CABANG A. YANI SURABAYA
    oleh: HEPPY PERMANA, 041310313059
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOTION DAN PREVENTION FOCUS TERHADAP CREATIVITY DAN DAMPAKNYA TERHADAP TASK PERFORMANCE DENGAN INDIVIDUAL PARTICIPATION DAN INTELLECTUAL STIMULATION SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA SALES MITRA PT INTILAND GRANDE SURABAYA)
    oleh: FINNY RYANITA, 041311233344
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI SYARIAH MANULIFE (STUDI PADA NASABAH ASURANSI JIWA MANULIFE SURABAYA)
    oleh: TERRY NUGRAHA ISTIAPUTRA, 040914083
    Terbitan: (2017)
  • SISTEM PEMBELIAN BAHAN MAKANAN OLEH PURCHASING (Studi Deskriptif Tentang Pembelian Bahan Makanan Oleh Purchasing di Hotel Artotel Surabaya)
    oleh: EKO BINSAR NAINGGOLAN, 07131021302
    Terbitan: (2018)
  • DAMPAK PESAN IKLAN ANTI KONSUMSI TERHADAP PERSEPSI MOTIVASI MEREK INTRINSIK (PIBM), PERSEPSI MOTIVASI MEREK EKSTRINSIK (PEBM), ENVIRONMENTAL CONCERN (EC), ATTITUDE TOWARD PURCHASING THE PRODUCT (ATTP), DAN PURCHASE INTENTION (PI), STUDI PADA GENERASI Y DI KOTA SURABAYA
    oleh: RA. DEWANTI KERRY LESTARI, 041511223001
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...