Faktor-Faktor Keputusan Pembelian Mobil Toyota Alphard pada AUTO 2000 Pecindilan Surabaya. (Studi Kasus Pada AUTO2000 Pecindilan Surabaya)

Main Author: Vania Risqita Aulia, 151610813056
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/90469/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/90469/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/90469/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/90469/4/FV.PM.51-19%20Aul%20f.pdf
http://repository.unair.ac.id/90469/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Berdasarkan hasil wawancara yang dijelaskan pada bab sebelumnya, maka penulis menarik kesimpulan mengenai faktor - faktor keputusan pembelian dalam pembelian mobil Toyota Alphard di AUTO2000 Pecindilan. Faktor-faktor keputusan pembelian mobil Alphard disusun berdasarkan tingkat kepentingannya sebagai berikut: 1. Faktor Pertama (Kualitas Produk) Faktor utama konsumen memutuskan untuk membeli Toyota Alphard karena kualitas suatu produk sangat baik dari segi: a) Dari segi kenyamanan. b) Body yang sangat kokoh. Karena material yang digunakan Toyota Alphard sangat baik. c) Mesin nya sangat handal. d) Modelnya bagus dan elegan. e) Kemudahan dalam perawatan. f) Meningkatkan prestise.