Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENANGANAN KELUHAN KONSUMEN YA...
  • Lokasi
Cover Image

PENANGANAN KELUHAN KONSUMEN YANG DILAKUKAN OLEH CUSTOMER SERVICE PADA LA LISA HOTEL SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: ANRILLIA ARTAMEVIA C., 151610813047
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
Online Access: http://repository.unair.ac.id/90467/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/90467/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/90467/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/90467/4/FV.PM.50-19%20Cle%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/90467/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/90467/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/90467/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/90467/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/90467/4/FV.PM.50-19%20Cle%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/90467/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND EXPERIENCES PADA BRAND LOYALTY MELALUI TRUST DAN SATISFACTION (Studi Pada Konsumen Kamera DSLR Nikon Di Surabaya)
    oleh: ADE KARALLAH DASKARANI, NIM: 041311223074
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS INFORMASI PADA INSTAGRAM FAVE SURABAYA TERHADAP TRUST, PERCEIVED VALUE, DAN NIAT MEMBELI E-VOUCHER
    oleh: GRES KURNIA, 041614353026
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CUSTOMER DELIGHT DALAM KONTEKS SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS TAMU YANG MENGINAP DI HOTEL SHANGRI-LA SURABAYA
    oleh: NUR SUSWANTO, 090315151 M
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI DI HANWASH PREMIUM SHOE TREATMENT
    oleh: HANZAL FIRMAN PRIAMANDA, 041311233029
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP RELATIONSHIP COMMITMENT MELALUI KEPERCAYAAN (TRUST) PASIEN PADA KLINIK ONKOLOGI SURABAYA
    oleh: RATNA HAYATI, 040016920
    Terbitan: (2004)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...