DESAIN MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN INSTAGRAM DAN BROSUR PT. AGK PANGAN MAKMUR LESTARI STUDI KASUS RESTORAN KARAWACI SURABAYA
Main Author: | AHMAD TAJUL AKMAL, 151610813021 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/90252/1/abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/90252/2/daftar%20isi.pdf http://repository.unair.ac.id/90252/3/daftar%20pustaka.pdf http://repository.unair.ac.id/90252/4/FV.PM.42-19%20Akm%20d.pdf http://repository.unair.ac.id/90252/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- komunikasi pemasaran di Restoran Karawaci yang dimulai dari pengirim atau pemasar. Pemasar melakukan encoding, yaitu mengirim pesan yang dapat brupa iklan, pajangan, siaran warta dan saran penjualan. Kemudian, kemudian pesan yang dikirim oleh pemasar itu di tempatkan di media cetak seperti brosur dan Instagram menjadi alat untuk menempatkan pesan, brosur dan Instagram kali ini digunakan karena seperti masalah yang terdapat di Restoran Karawaci. Pesan yang telah di tempatkan pada suatu media itu kemudian di interpresentasikan oleh konsumen, dengan kata lain konsumen melakukan decoding. Umpan balik akan terjadi dari pihak konsumen atau pelanggan dari Restroran tersebut kepada pemasar yakni kemungkinan melakukan pembelian.