Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • “HUBUNGAN RELIGIUSITAS TERHADA...
  • Lokasi
Cover Image

“HUBUNGAN RELIGIUSITAS TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL”

Tersimpan di:
Main Author: Lita Indah Cahyani, 111211133074
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
BF Psychology
Online Access: http://repository.unair.ac.id/89113/1/Psi.%20199-19%20Cah%20h%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/89113/2/Psi.%20199-19%20Cah%20h%20daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/89113/3/Psi.%20199-19%20Cah%20h%20daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/89113/4/Psi.%20199-19%20Cah%20h.pdf
http://repository.unair.ac.id/89113/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/89113/1/Psi.%20199-19%20Cah%20h%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/89113/2/Psi.%20199-19%20Cah%20h%20daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/89113/3/Psi.%20199-19%20Cah%20h%20daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/89113/4/Psi.%20199-19%20Cah%20h.pdf
http://repository.unair.ac.id/89113/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peranan Religiusitas dalam Menjelaskan Intensi Membeli Kosmetik Berlabel Halal
    oleh: Cahyani, Lita Indah, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Hubungan Kualitas Produk dengan Loyalitas Pelanggan Produk Kosmetik Berlabel Halal
    oleh: SHANAZ, APRILIANY TIFFANY
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH ORIENTASI RELIGIUSITAS TERHADAP INTENSI MEMBELI MAKANAN HALAL PADA MAHASIWA MUSLIM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
    oleh: Sholikhah, Wildan Aminatus
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN KEPERCAYAAN DIRI DENGAN INTENSI MEMBELI KOSMETIK PADA MAHASISWA
    oleh: ZAKARIA, SRI INDRAWATI
    Terbitan: (2011)
  • Hubungan Kualitas Website (Website Quality) Terhadap Intensi Pembelian Kembali (Repurchase Intention) Pada Pembeli Online Situs Bukalapak.com
    oleh: ADILA FATMEDYA, 111111180
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...