FORMULASI STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI KEUANGAN PADA PT ASURANSI JASA INDONESIA CABANG SURABAYA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI ASURANSI

Main Author: BRIAN FITRA HERLANO, 041714353020
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/88259/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/88259/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/88259/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/88259/4/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/88259/
Daftar Isi:
  • Menurunnya pendapatan premi asuransi keuangan pada tahun 2016-2017 membuat PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) perlu melakukan rencana strategi yang dapat meningkatkan kinerja dari pemasaran PT Asuransi Jasindo salah satu strategi yang dapat digunakan adalah diamond strategi. Pendekatan menggunakan pendekatan kualitatif yaitu penelitian tentang riset yang bersifat deskriptif dan cenderung menggunakan analisis yaitu proses dan makna (perspektif subjek) lebih ditonjolkan dalam penelitian kualitatif