PENGARUH PRODUK, PROMOSI, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK BATA DI SURABAYA

Main Author: DEDY KURNIAWAN, 041112076
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/87771/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/87771/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/87771/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/87771/4/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/87771/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh produk, promosi, citra merek, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian sepatu merek bata di Surabaya. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang termasuk dalam kausal komparatif. Sampel penelitian ini adalah masyarakat yang tinggal atau berdomisili di Surabaya, baik yang pernah membeli atau belum pernah membeli sepatu merek Bata secara online atau offline. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai sumber data, dan disebarkan kepada 100 responden sebagai sampel. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dan diolah dengan software spss.