ANALISIS KUALITAS PROSES PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT PETI KEMAS PADA TERMINAL BERLIAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY-FUNCTION-DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT Berlian Jasa Terminal Indonesia Port)
Main Author: | YUNIAR FARADILLAH, 041511233158 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/87647/1/abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/87647/2/daftar%20isi.pdf http://repository.unair.ac.id/87647/3/daftar%20pustaka.pdf http://repository.unair.ac.id/87647/4/full%20text.pdf http://repository.unair.ac.id/87647/ |
Internet
http://repository.unair.ac.id/87647/1/abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/87647/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/87647/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/87647/4/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/87647/
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |