PENGARUH MOBILE WALLET SELF-EFFICACY, SOCIAL INFLUENCE, INFORMAL LEARNING, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS DAN TRUST TERHADAP INTENTION TO USE PADA APLIKASI TCASH

Main Author: DIVA ANGGARAMUKTI VERDIAR, 041411231177
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/87606/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/87606/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/87606/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/87606/4/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/87606/
Daftar Isi:
  • Seiring berkembangnya internet dan penggunaan uang elektronik, Telkomsel meluncurkan aplikasi mobile wallet TCASH yang memungkinkan para pengguna Telkomsel untuk melakukan transaksi keuangan secara digital melalui smartphone. Dalam perjalanannya, TCASH yang berpotensi meraih jumlah pengguna yang besar nyatanya hanya mampu meraup sedikit pengguna aktif. Berdasarkan survey pendahuluan yang dilakukan oleh peneliti, terdapat 40.7% responden yang belum menggunakan TCASH. Penelitian ini meneliti faktor pembentuk intention to use pada aplikasi TCASH dengan mempertimbangkan technology acceptance model beserta faktor-faktor eksternal lainnya