PENGARUH POSITIVE E-WOM, BRAND IMAGE, ATTITUDE TOWARD BRAND, DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada The Harvest)
Main Author: | NADIA KENCANA RAHMAWATI, 041411223028 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/87587/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/87587/2/7.%20DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.unair.ac.id/87587/3/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unair.ac.id/87587/4/B%20243-19%20Rah%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/87587/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/87587/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/87587/2/7.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/87587/3/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/87587/4/B%20243-19%20Rah%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/87587/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |