Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH POSITIVE E-WOM, BRAND...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH POSITIVE E-WOM, BRAND IMAGE, ATTITUDE TOWARD BRAND, DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada The Harvest)

Tersimpan di:
Main Author: NADIA KENCANA RAHMAWATI, 041411223028
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Online Access: http://repository.unair.ac.id/87587/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/87587/2/7.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/87587/3/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/87587/4/B%20243-19%20Rah%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/87587/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/87587/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/87587/2/7.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/87587/3/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/87587/4/B%20243-19%20Rah%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/87587/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH FEATURE COMPLEXITY DAN DESIGN COMPLEXITY TERHADAP ATTITUDES TOWARD AD, ATTITUDES TOWARD BRAND DAN PURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA PERIKLANAN PRODUK FASHION DI INSTAGRAM
    oleh: MUHAMMAD MIFTACHUDIN, 041411231198
    Terbitan: (2018)
  • analisis pengaruh perceived website reputation, relative advantage, perceived website image, dan trust terhadap attitude toward online shopping serta implikasinya pada purchase intention: telaah pada pengunjung website bro.do
    oleh: Fadlih,, Muhammad Rizkie
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH REVIEW VALENCE, REVIEW VOLUME, PERCEIVED RISK, SUBJECTIVE NORM, DAN ATTITUDE TOWARD PURCHASING TERHADAP PURCHASE INTENTION
    oleh: RIZKI NUR KHOLIDA, 041611223057
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ENDORSER CREDIBILITY PADA BRAND CREDIBILITY DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SMARTPHONE ASUS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
    oleh: JESSICA ANGELLIA, 041211232129
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED PRICE, PERCEIVED QUALITY, TRUST, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA WEBSITE TRAVELOKA
    oleh: HAYU ANGGORO ROSYIDI, 041411223050
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...