PENGARUH CONTENT FORMAT DAN MESSAGE APPEAL TERHADAP ATTITUDE TOWARD ADVERTISING DAN SWIPE-UP INTENTION IKLAN PRODUK FASHION PADA INSTAGRAM STORY
Main Author: | GALIH PRAKOSA HANDONO WARIH, 041511233231 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/87482/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/87482/2/DAFTAR%20ISI%20.pdf http://repository.unair.ac.id/87482/3/DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf http://repository.unair.ac.id/87482/4/B%20241-19%20War%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/87482/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/87482/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/87482/2/DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/87482/3/DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/87482/4/B%20241-19%20War%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/87482/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |