RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI ANTARA METODE SERVQUAL, DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA PERUSAHAAN JASA TOUR & TRAVEL (STUDI PADA ALIA GRAHA TRANSINDO)
Main Author: | MARIANI YUNIANGSIH, 041411223053 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/87449/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/87449/2/B%20235%2019%20Yun%20r.pdf http://repository.unair.ac.id/87449/3/DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.unair.ac.id/87449/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unair.ac.id/87449/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/87449/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/87449/2/B%20235%2019%20Yun%20r.pdf
http://repository.unair.ac.id/87449/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/87449/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/87449/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |