Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PERSEPSI MASYARAKAT HINDU DI L...
  • Lokasi
Cover Image

PERSEPSI MASYARAKAT HINDU DI LOMBOK BARAT TERHADAP BRANDING LOMBOK SEBAGAI DESTINASI WISATA HALAL

Tersimpan di:
Main Author: Ria Setiawati, 071511533017
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Q223-227 Communication in Science
Online Access: http://repository.unair.ac.id/87196/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/87196/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/87196/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/87196/4/Fis%20k%2081%2019%20Set%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/87196/5/JURNAL__RIA%20SETIAWATI_%20071511533017%20.PDF.pdf
http://repository.unair.ac.id/87196/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/87196/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/87196/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/87196/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/87196/4/Fis%20k%2081%2019%20Set%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/87196/5/JURNAL__RIA%20SETIAWATI_%20071511533017%20.PDF.pdf
http://repository.unair.ac.id/87196/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HASHTAG ENGAGEMENT #PEOPLEWEAROEMAHETNIK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE UKM OEMAH ETNIK
    oleh: YASMIN OKTAVIA, 071511533062
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TOOLS DBL ACADEMY TERHADAP BRAND AWARENESS PADA ORANG TUA YANG MEMILIKI ANAK USIA 5-15 TAHUN DI SURABAYA
    oleh: GALIH PRIYAMBODO, 071511533035
    Terbitan: (2019)
  • STAND UP COMEDY INDONESIA SEBAGAI MEDIUM SATIRE TERHADAP ISU DISKRIMINASI SOSIAL (Studi Semiotik Stand Up Comedy Indonesia Periode 2011 – 2018 di Kompas TV)
    oleh: ABDUL ROZAK MAHBUB ALI, 071511533055
    Terbitan: (2019)
  • MONUMEN SIMPANG LIMA GUMUL SEBAGAI IKON CITY BRANDING KABUPATEN KEDIRI
    oleh: HAFIDA W. ARDHANI, 071511533073
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS STRATEGI VIRAL MARKETING AYAM GORENG NELONGSO MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TARGET MARKET DI GRESIK
    oleh: Aulia Nadia Harsanti, 071511533098
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...