PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON-FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIVISI MARKETING DI BIRO TRAVEL UMROH DAN HAJI SURABAYA DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIASI
Main Author: | MOHAMMAD NAUVAL, 041714353059 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/87142/1/abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/87142/2/daftar%20isi.pdf http://repository.unair.ac.id/87142/3/daftar%20pustaka.pdf http://repository.unair.ac.id/87142/4/full%20text.pdf http://repository.unair.ac.id/87142/ |
Daftar Isi:
- Saat ini, bisnis perjalanan ibadah umroh dan haji menjadi salah satu bisnis yang cukup berprospek Indonesia, tingkat pertumbuhan jamaah umroh dan haji di Indonesia tiap tahun signifikan, Persaingan bisnis yang kompetitif membuat perusahaan harus berupaya untuk meningkatkan penjualan supaya bisa bertahan dan meningkatkan daya saing. Untuk itu perusahaan perlu membuat strategi khusus agar mampu bersaing dengan perusahaan lainnya supaya bisa meningkatkan penjualan. . Keadaan ini membuat divisi marketing menjadi bagian terpenting dari penawaran dan permintaan, khususnya di perusahaan travel. Permasalahan kinerja karyawan divisi marketing di biro travel umroh dan haji adalah, sulitnya mendapatkan dan meyakinkan konsumen atau jamaah baru, hal tersebut dikarenakan banyaknya kasus penipuan travel umroh. Sehingga konsumen lebih memilih biro travel yang sudah memiliki citra (image) positif meskipun harus mengeluarkan biaya lebih besar