ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA LAYANAN E-TICKETING MENGGUNAKAN E-SERVQUAL, MARKETING MIX 4PS, DAN EXPECTANCY DISCONFIRMATION THEORY (EDT)
Main Author: | AMSAL AMALY, 081511633014 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/87042/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/87042/2/DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.unair.ac.id/87042/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unair.ac.id/87042/4/ST.SI.%2023-19%20Ama%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/87042/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/87042/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/87042/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/87042/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/87042/4/ST.SI.%2023-19%20Ama%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/87042/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |