PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN MOBILE BANKING PADA MAHASISWA DAN MAHASISWI UNIVERSITAS AIRLANGGA
Main Author: | Fidyah Fiazizah Rizqi, 151610913028 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/86876/1/FV.PBK.%2011-19%20Riz%20p%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/86876/2/FV.PBK.%2011-19%20Riz%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.unair.ac.id/86876/3/FV.PBK.%2011-19%20Riz%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unair.ac.id/86876/4/FV.PBK.%2011-19%20Riz%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/86876/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat dan kemudahan penggunaan pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Airlangga. Partisipan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Airlangga. Dalam penelitian ini responden wanita dan pria dibedakan pengolahan datanya karena wanita dan pria berbeda. Instrumen yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah kuisioner. Kuisioner disebar melalui google drive form. Metode yang digunakan untuk mengolah data pada kuisioner adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah persepsi manfaat berpengaruh terhadap keputusan penggunaan mobile banking pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Airlangga. Sedangkan Kemudahan Penggunaan tidak berpengaruh terhadap keputusan penggunaan mobile banking pada Mahasiswi dan Mahasiswa Universitas Airlangga. Selanjutnya persepsi manfaat dan kemudahan penggunaan terbukti berpengaruh secara bersama - sama terhadap keputusan penggunaan mobile banking pada Mahasiswi Universitas Airlangga. Sedangkan pada Mahasiswa Universitas Airlangga persepsi manfaat dan kemudahan penggunaan tidak terbukti berpengaruh dalam keputusan untuk menggunaakan mobile banking.