ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN “PICK-UP SERVICE” PADA TABUNGAN “SIMPEL DAN SIMPEDA” BANK JATIM PADA TINGKAT KEPUASAN NASABAH
Main Author: | ERNANTO ADI NUGROHO, 151610913044 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/86660/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/86660/2/DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.unair.ac.id/86660/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unair.ac.id/86660/4/FV.%20PBK.%2005-19%20Nug%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/86660/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/86660/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/86660/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/86660/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/86660/4/FV.%20PBK.%2005-19%20Nug%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/86660/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |