Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • DETERMINAN INFORMATION HELPFUL...
  • Lokasi
Cover Image

DETERMINAN INFORMATION HELPFULNESS DAN PENGARUHNYA TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION

Tersimpan di:
Main Author: RODHIYATUS SHOLIHAH, 041411331242
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Online Access: http://repository.unair.ac.id/86393/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/86393/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/86393/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/86393/4/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/86393/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/86393/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/86393/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/86393/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/86393/4/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/86393/

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH INFORMASI HARGA TERHADAP INTENTION TO LIKE, COMMENT, SHARE, DAN PURCHASE PADA IKLAN INSTAGRAM ZAVINA HIJAB
    oleh: NAILA AFRIDA PUTRI AMALINA, 041511233207
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ENDORSER CREDIBILITY PADA BRAND CREDIBILITY DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SMARTPHONE ASUS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
    oleh: JESSICA ANGELLIA, 041211232129
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Service Failure Severity Dan Attribution Terhadap Consumer Forgiveness Dan Repurchase Intention Pada Layanan Transportasi Online Dengan Deal Proneness Sebagai Variabel Moderasi
    oleh: Dian Noer Fadillah, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH POSITIVE E-WOM, BRAND IMAGE, ATTITUDE TOWARD BRAND, DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada The Harvest)
    oleh: NADIA KENCANA RAHMAWATI, 041411223028
    Terbitan: (2019)
  • analisis pengaruh perceived website reputation, relative advantage, perceived website image, dan trust terhadap attitude toward online shopping serta implikasinya pada purchase intention: telaah pada pengunjung website bro.do
    oleh: Fadlih,, Muhammad Rizkie
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...