HUBUNGAN ANTARA KETEPATAN WAKTU PELAYANAN DOKTER DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM HAJI SURABAYA

Main Author: RIZKY ISTIFARINA, 011611133203
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/86309/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/86309/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/86309/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/86309/4/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/86309/
Daftar Isi:
  • kepuasan pasien rawat jalan. Hal ini dikarenakan rawat jalan merupakan gerbang utama akses pasien ke pusat pelayanan rumah sakit. Salah satu prinsip pelayanan rawat jalan yang baik adalah ditetapkannya penjadwalan praktek dokter yang efektif untuk memperpendek waktu tunggu. Ketepatan waktu dokter dapat menjamin kualitas mutu pelayanan, mempengaruhi loyalitas pelanggan dan memperpendek waktu tunggu pasien. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan ketepatan waktu pelayanan dokter dengan kepuasan pasien rawat jalan Rumah Sakit Umum Haji Surabaya. Penelitian