ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN MAHASISWA DAN PENGGUNA LULUSAN DENGAN PERSEPSI MANAJEMEN MENGENAI HARAPAN MAHASISWA DAN PENGGUNA LULUSAN ATAS KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN TINGGI DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER

Main Author: MOHAMAD DIMYATI, 099812925-M
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2001
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/86179/1/KK%20TE%2059-01%20Dim%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/86179/2/KK%20TE%2059-01%20Dim%20a%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/86179/3/KK%20TE%2059-01%20Dim%20a%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/86179/4/KK%20TE%2059-01%20Dim%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/86179/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Dalam proses belajar mengajar di lembaga pendidikan tinggi yang merupakan industri jasa, di satu sisi mahasiswa sebagai pelanggan internal pendidikan tinggi akan selalu berharap untuk mendapatkan kualitas jasa pendidikan (kualitas proses belajar mengajar) yang terbaik dari lembaganya demikian juga pengguna lulusan sebagai pelanggan eksteranal pendidikan tinggi akan selalu berharap untuk mendapatkan kualitas jasa (lulusan) pendidkan tinggi yang terbaik.