ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN MAHASISWA DAN PENGGUNA LULUSAN DENGAN PERSEPSI MANAJEMEN MENGENAI HARAPAN MAHASISWA DAN PENGGUNA LULUSAN ATAS KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN TINGGI DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
Main Author: | MOHAMAD DIMYATI, 099812925-M |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2001
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/86179/1/KK%20TE%2059-01%20Dim%20a%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/86179/2/KK%20TE%2059-01%20Dim%20a%20DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.unair.ac.id/86179/3/KK%20TE%2059-01%20Dim%20a%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unair.ac.id/86179/4/KK%20TE%2059-01%20Dim%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/86179/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Dalam proses belajar mengajar di lembaga pendidikan tinggi yang merupakan industri jasa, di satu sisi mahasiswa sebagai pelanggan internal pendidikan tinggi akan selalu berharap untuk mendapatkan kualitas jasa pendidikan (kualitas proses belajar mengajar) yang terbaik dari lembaganya demikian juga pengguna lulusan sebagai pelanggan eksteranal pendidikan tinggi akan selalu berharap untuk mendapatkan kualitas jasa (lulusan) pendidkan tinggi yang terbaik.