Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Sabun Mandi Merek LUx, Lifebuoy, GIV dan Camay di Kotamadya Bengkulu
Main Author: | Syofian, 099411744 M |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 1996
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/84714/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/84714/2/FULLTEXT.pdf http://repository.unair.ac.id/84714/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan sikap konsumen terhadap sabun mandi merek Lux, GIV, dan Camay. Mengetahui perbedaan sikap konsumen pada tiap-tiap segmen pasar. Penelitian ini dilakukan terhadap sabun mandi merek Lux, Lifebuoy, GIV dan Camay dengan harapan dapat memberi manfaat untuk menyusun strategi pemasaran. Pengambilan sampel dilakukan secara " Multi stage random sampling". Sebanyak 150 responden pada 4 kecamatan di Kotamadya Bengkulu dengan menggunakan analisis model Fishbein, anova satu jalur dan anova tiga jalur.