Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Sabun Mandi Merek LUx, Lifebuoy, GIV dan Camay di Kotamadya Bengkulu

Main Author: Syofian, 099411744 M
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 1996
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/84714/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/84714/2/FULLTEXT.pdf
http://repository.unair.ac.id/84714/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan sikap konsumen terhadap sabun mandi merek Lux, GIV, dan Camay. Mengetahui perbedaan sikap konsumen pada tiap-tiap segmen pasar. Penelitian ini dilakukan terhadap sabun mandi merek Lux, Lifebuoy, GIV dan Camay dengan harapan dapat memberi manfaat untuk menyusun strategi pemasaran. Pengambilan sampel dilakukan secara " Multi stage random sampling". Sebanyak 150 responden pada 4 kecamatan di Kotamadya Bengkulu dengan menggunakan analisis model Fishbein, anova satu jalur dan anova tiga jalur.