PENGARUH SIKAP ATAS IKLAN TERHADAP NIAT BELI MELALUI KOGNISI MEREK DAN SIKAP ATAS MEREK DENGAN MODERASI KETERLIBATAN PERSONAL (PENELITIAN PADA IKLAN MEDIA CETAK HP XX MOBILE KG 300)
Main Author: | BAMBANG TRISTIYONO, 090610107M |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/84575/1/TE%2006%20-%2010%20Tri%20p%20-%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/84575/2/TE%2006%20-%2010%20Tri%20p%20-%20DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.unair.ac.id/84575/3/TE%2006%20-%2010%20Tri%20p%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unair.ac.id/84575/4/TE%2006%20-%2010%20Tri%20p%20-%20FULLTEXT.pdf http://repository.unair.ac.id/84575/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Pada kenyataan iklan telah banyak berperan dalam persaingan dunia bisnis dalam mempengaruhi pelanggan. Salah satu teknik persuasi yang paling banyak digunakan oleh perusahaan dalam mempengaruhi konsumen adalah teknik persuasi yang sanagt efektif karena sifatnya yang massal, baik melalui media cetak maupun elektronik. Iklan adalah salah satu komponen penting dalam bisnis, melalui iklan pesan-pesan dari produsen disampaikan kepada para calon pemakai dan pemakai produk atau jasa.