ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PERSONAL COMPUTER DI KOTAMADYA MANADO
Main Author: | SEM GEORGE OROH, 099712797 M |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2000
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/84541/1/KK%20TE%2095%2001%20ORO%20A20190430%20abs.pdf http://repository.unair.ac.id/84541/2/KK%20TE%2095%2001%20ORO%20A20190430.pdf http://repository.unair.ac.id/84541/ http://www.lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Penilitian ini dalam pengumpulan data menggunakan teknik pengarnbilan sample dengan metode cluster sampling. Jumlah sample dipilih sebanyak 200 sampel yang terdiri dari 100 sampel pengguna personal computer access internet dan 100 sampel pengguna personal computer tidak access internet. Teknik analisis menggunakan logistic regression pada tingkat signifikansi a = 0,05.