ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PERSONAL COMPUTER DI KOTAMADYA MANADO

Main Author: SEM GEORGE OROH, 099712797 M
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2000
Subjects:
etc
Online Access: http://repository.unair.ac.id/84541/1/KK%20TE%2095%2001%20ORO%20A20190430%20abs.pdf
http://repository.unair.ac.id/84541/2/KK%20TE%2095%2001%20ORO%20A20190430.pdf
http://repository.unair.ac.id/84541/
http://www.lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Penilitian ini dalam pengumpulan data menggunakan teknik pengarnbilan sample dengan metode cluster sampling. Jumlah sample dipilih sebanyak 200 sampel yang terdiri dari 100 sampel pengguna personal computer access internet dan 100 sampel pengguna personal computer tidak access internet. Teknik analisis menggunakan logistic regression pada tingkat signifikansi a = 0,05.