ANALISIS BEBERAPA VARIABEL YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN TEKSTIL FRIENDSHIP DAN IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN (Studi Kasus Pemasaran Tekstil Friendship di UD Sinar Busana-Surabaya)

Main Author: ADI WIJAYA, 099610026L
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 1999
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/84535/1/KK%20TE%2085%2000%20WIJ%20A20190430%20abs.pdf
http://repository.unair.ac.id/84535/2/KK%20TE%2085%2000%20WIJ%20A20190430.pdf
http://repository.unair.ac.id/84535/
http://www.lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ln1 mempelajari faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan produk Friendship dan implikasinya pada strategi pemasaran, studi kasus pemasaran tekstil Friendship di UD Sinar Busana-Surabaya. Faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan produk Friendship disebut dengan stimulus yang terdiri dari harga produk Friendship, harga produk pesaing (Bellini), jumlah retailer. macam Warna. biaya promosi, dan jumlah sampel; sedangkan respon variabel adalah volume penjualan tekstil.Implikasi dari penelitian ini bagi pihak manajemen UD Sinar Susana dalam rangka meningkatkan volume penjualan tekstil Friendship adalah dengan menjadikan hasil analisis ini sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan strategi pemasaran yang akan diterapkan, terutama dalam menentukan strategi bauran pemasaran.