IMPLEMENTASI AKTIVITAS PEMASARAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR AREA BOJONEGORO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PELANGGAN TERHADAP LAYANAN SUPER POWER

Main Author: BERLIANA SARI SETIAWAN, 151610813004
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/84293/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/84293/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/84293/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/84293/4/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/84293/
Daftar Isi:
  • Berdasarkan pembahasan dan hasil penelitian mengenai implementasi “aktivitas pemasaran PT.PLN Distribusi Jawa Timur Area Bojonegoro dalam meningkatkan brand awareness pelanggan terhadap layanan SUPER POWER” dapat disimpulkan bahwa : 1. Kondisi Eksisting Penggunaan Listrik di Kabupaten Bojonegoro. Penggunaan listrik di Kabupaten Bojonegoro dinilai belum maksimal sesuai dengan gambar 3.3 dalam sub bab pembahasan sebelumnya. Dapat disimpulkan bahwa Kabupaten Bojonegoro belum termasuk delapan Kota/Kabupaten dengan tingkat penggunaan listrik tertinggi di Jawa Timur. Beberapa faktor yang menyebabkan belum maksimalnya penggunaan listrik antara lain