PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEBERSIHAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WAJIB RETRIBUSI PADA DINAS PASAR DAN KEBERSIHAN KOTA BATAM

Main Author: Pebrialin, NIM.: 090114653 M
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/83642/2/TE%2042-07%20PEB%20P_ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/83642/1/TE%2042-07%20PEB%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/83642/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/83642/2/TE%2042-07%20PEB%20P_ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/83642/1/TE%2042-07%20PEB%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/83642/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.