PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEBERSIHAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WAJIB RETRIBUSI PADA DINAS PASAR DAN KEBERSIHAN KOTA BATAM
Main Author: | Pebrialin, NIM.: 090114653 M |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/83642/2/TE%2042-07%20PEB%20P_ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/83642/1/TE%2042-07%20PEB%20P.pdf http://repository.unair.ac.id/83642/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/83642/2/TE%2042-07%20PEB%20P_ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/83642/1/TE%2042-07%20PEB%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/83642/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |