PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP DAN NIAT UNTUK MENGGUNAKAN TEKNOLOGI LAYANAN MOBILE BANKING (STUDI PADA NASABAH BANK BCA DI KOTA SUMENEP)

Main Author: NURDODY ZAKKI, 040941031
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/83558/1/nurdody%20zakki%20040941031%20-%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/83558/2/nurdody%20zakki%20040941031%20-%20FULLTEXT.pdf
http://repository.unair.ac.id/83558/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kegunaan, kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap sikap dan niat untuk menggunakan teknologi layanan mobile banking studi kasus pada nasabah Bank BCA di Kota Sumenep. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris tentang pengaruh persepsi kegunaan, kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap sikap dan niat untuk menggunakan teknologi layanan mobile banking.