PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN PADA LOYALITAS STUDI TERHADAP PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT AL-IRSYAD SURABAYA
Main Author: | Agus Irham, NIM.: 090515608 M |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/83437/1/TE%2008-10%20Irh%20p_ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/83437/2/TE%2008-10%20Irh%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/83437/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/83437/1/TE%2008-10%20Irh%20p_ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/83437/2/TE%2008-10%20Irh%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/83437/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |