PERENCANAAN STRATEGIS PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE (STUDI KASUS PADA PROGRAM STUDI MANAJEMEN PERHOTELAN UK PETRA DI SURABAYA)
Main Author: | MARCUS REMIASA, 099910107 M |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/82909/1/Abstrak%20TE%2021%20-%2009%20Rem%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/82909/2/Fulltext%20TE%2021%20-%2009%20Rem%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/82909/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Persaingan pada industri pendidikan tinggi saat ini sudah semakin ketat. Persaingan bukan lagi pada tingkat lokal namun sudah meluas ke tingkat dunia. Untuk itu penyelenggara pendidikan perlu mengelola organisasinya seperti layaknya suatu bisnis dengan tidak meninggalkan aspek idiilnya.