FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI DI KOTAMADIA SEMARANG

Main Author: MOCHAMAD THOLIB, 09
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2000
Subjects:
etc
Online Access: http://repository.unair.ac.id/82870/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/82870/2/KK%20TE%2031%2000%20THO%20F.pdf
http://repository.unair.ac.id/82870/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh masing-masing variabel atribut produk, tingkat pendidikan, pendapatan, kelompok referensi dan ke1uarga terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian sabun mandi dengan merek tertentu. Populasi penelitian ini adalah seluruh Ibu rumah tangga yang memakai atau mengkonsumsi sabun mandi dan bertempat tingga1 di wilayah Kotamadia Semarang. Sampel penelitian yaitu Ibu rumah tangga sebanyak 300 orang yang diambil secara acak dari beberapa kelurahan yang terpi1ih. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan metode cluster random sampling.