PELAYANAN FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMEN (Study Deskriptif Tentang Pelayanan Food and Beverage departemen di pemuda cafe restauran Hotel Tunjungan Surabaya)
Main Author: | IRMA ARDILLA RATRI NINGRUM, 070902036 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/82510/1/KKB%20KK%202%20FIS%20PW%2021%2013%20NIN%20P20190415%20abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/82510/2/KKB%20KK%202%20FIS%20PW%2021%2013%20NIN%20P20190415.pdf http://repository.unair.ac.id/82510/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Industri pariwlsata sudah sangat maju di indonesia dan mengalami perkembangan yang pesat. Hal ini didukung dengan semakin lengkapnya departemen yang dimiliki setiap hotel, khususnya hotel bintang empat. Pemda Cafe merupakan salah satu tempat perjamuan makanan dan minuman yang disajikan kepada tamu. Oleh karena itu harus menerapkan pelayanan yang baik agar tamu merasa nyaman pada saat berada dihotel. Pelayanan sangat berperan penting dalam menghadapi tamu. Dari latar belakang tersebut maka penulis mengangkat permasalahan mengenai Pelayanan Food and Beverage Departemen di Pemuda Cafe Hotel Tunjungan Surabaya.