PERAN RESEPSIONIS SEBAGAI SUMBER INFORMASI (Study Deskriptif Peranan Resepsionis daIam Pernenuban Infonnasi yang Dibutuhkan Kastemer di Novotel Hotel & Suite Surabaya)

Main Author: KETUT RUSDIANTARI, 071002060
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/82500/1/KKB%20%20KK%202%20FIS%20PW%2025%2013%20RUS%20P20190415%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/82500/2/KKB%20%20KK%202%20FIS%20PW%2025%2013%20RUS%20P20190415.pdf
http://repository.unair.ac.id/82500/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Perkembangan kepariwisataan di Indonesia saat ini sudah sangat maju. hal ini didukung dengan semakin lengkapnya departemen yang dimiliki oleh setiap hotel, khususnya hotel bintang empat. Resepsionis menjadi orang pertama yang bertemu dengan kastemer dan menjadi pusat informasi bagi kastemer. Oleh karena itu seorang staff resepsionis harus bisa memberikan informasi yang baik dan jelas demi pelayanan yang maksimal.