STRATEGI PEMASARAN DESAIN PADA CONCEPTALK (PT. PANCA GARDANA INDONESIA)

Main Author: Talitha Diphna Vashti, 151510813034
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/82089/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/82089/2/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/82089/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Strategi memiliki dua pengertian yaitu rencana manajemen untuk mencapai hasil konsisten yang diinginkan dalam suatu organisasi. Dan yang kedua yaitu pendekatan dasar yang akan di lakukan untuk penyelesaian suatu masalah. Strategi yaitu pendekatan secara keseluruhan yang berkaitan dengan pelaksanaan gagasan, pelaksanaan, dan eksekusi suatu aktivitas dalam kurun waktu tertentu. Didalam strategi yang baik terdapat koordinasi tim kerja, memiliki tema, mengidentifikasi faktor pendukung yang sesuai dengan prinsip-prinsip pelaksanaan gagasan secara rasional, efisien dalam pendanaan, dan memiliki taktik untuk mencapai tujuan secara efektif. Strategi dibedakan dengan taktik yang memiliki ruang lingkup yang lebih sempit dan waktu yang lebih singkat, walaupun pada umumnya seseorang seringkali mencampurkan kedua kata tersebut. Namun pada akhirnya strategi untuk semua organisasi termasuk keperluan ekonomi, sosial, budaya, dan agama. Strategi ini digunakan untuk mencapai tujuan yang telah di tetapkan. Jadi strategi pada hakekatnya adalah suatu perencanaan (planning) dan mengatur (management) untuk memcapai tujuan tertentu dalam praktek operasionalnya. (Rusyadi Ruslan 2007:31)