ANALISIS FAKTOR DOMINAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA PENGGUNA TABUNGAN MANDIRI TERHADAP LAYANAN ATM SETOR TUNAI PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. SURABAYA

Main Author: RIO PUTRA GAMPUR, 151510913038
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/81880/1/FV.PBK.%2001-19%20Gam%20a%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/81880/2/FV.PBK.%2001-19%20Gam%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/81880/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk seperti, tabungan, giro, dan simpanan. Guna menunjang produk yang dimilikinya, Bank Mandiri menyediakan mesin ATM dan CDM guna meningkatkan kualitas pelayanan pada produk tabungan dan giro. Pengamatan ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor yang mempengaruhi layanan ATM setor tunai. Pengamatan ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data yang diperlukan dalam penelitian ini diperoleh melalui menyebarkan kuesioner. Berdasarkan hasil kuesioner dan analisa, diketahui bahwa variabel preceived quality lah yang paling besar menentukan tingkat kepuasan nasabah Bank Mandiri.