KUALITAS PELAYANAN GUEST RELATION OFFICER DI HOTEL SANTIKA PREMIERE GUBENG SURABAYA
Main Author: | Fedora Hangastuti Warindadewi, 151511113048 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/81811/1/abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/81811/2/full%20text.pdf http://repository.unair.ac.id/81811/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Dapat disimpulkan bahwa kualitas Pelayanan merupakan salah satu elemen penting yang menjadi pertimbangan bagi pelanggan dalam melakukan pembelian suatu produk. Kualitas pelayanan dapat dikatakan bagus jika sesuai atau melampaui harapan pelanggan, dan sebaliknya kualitas pelayanan dikatakan buruk jika dibawah harapan dari pelanggan. Santika Service Plus merupakan standar pelayanan di Grup Hotel Santika Indonesia untuk bintang 4 sampai 5 yang dimana hotel tersebut memiliki Guest Relations Officer