KUALITAS PELAYANAN GUEST RELATION OFFICER DI HOTEL SANTIKA PREMIERE GUBENG SURABAYA

Main Author: Fedora Hangastuti Warindadewi, 151511113048
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/81811/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/81811/2/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/81811/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Dapat disimpulkan bahwa kualitas Pelayanan merupakan salah satu elemen penting yang menjadi pertimbangan bagi pelanggan dalam melakukan pembelian suatu produk. Kualitas pelayanan dapat dikatakan bagus jika sesuai atau melampaui harapan pelanggan, dan sebaliknya kualitas pelayanan dikatakan buruk jika dibawah harapan dari pelanggan. Santika Service Plus merupakan standar pelayanan di Grup Hotel Santika Indonesia untuk bintang 4 sampai 5 yang dimana hotel tersebut memiliki Guest Relations Officer