PERAN SALES & MARKETING DEPARTMENT DALAM PENERAPAN PROMOSI YANG EFEKTIF DI HOTEL GARDEN PALACE SURABAYA

Main Author: Hernanda Dibyo Prabowo, 151511113040
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/81807/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/81807/2/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/81807/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Promosi sangatlah penting tehadap kesuksesan peningkatan okupansi hotel dan citra baik hotel Garden Palace Surabaya. Promosi digunakan pemasar dalam menginformasikan dan mempengaruhi orang atau pihak lain sehingga konsumen tertarik untuk melakukan transaksi atau pertukaran produk barang atau jasa yang dipasarkan. Hotel Garden Palace memiliki srategi sendiri dalam menerapkan promosi, dalam hal ini peranan penting Sales & maketing department sangat lah berperan aktif untuk perencanaan maupun penerapan strategi promosi itu. Dapat disimpulkan bahwa Hotel Garden Palace telah menerapkan promosi yang efektif dalam meningkatkan jumlah revenue hotel Garden Palace Surabaya dengan beberapa cara pendekatan terhadap konsumen hingga melakukan beberapa promotion. Hotel Garden Palace sangatlah cerdik dalam pengambilan strategi untuk melihat euforia yang sedang terjadi di masyarakat, dalam hal itu sangatlah berpengaruh banyak daam kesuksesan sebuah promosi