DIREKTORI TOKO ONLINE TAS LOKAL BRAND INDONESIA

Main Author: RIZZA AMALIA, 151611313057
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
etc
Online Access: http://repository.unair.ac.id/81640/1/FV.TP.20-19%20Ama%20d%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/81640/2/FV.TP.20-19%20Ama%20d.pdf
http://repository.unair.ac.id/81640/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Belakangan ini fashion sedang marak dan tersebar luas berkat teknologi informasi, merek-merek (brand) tas lokal menjadi salah satu usaha yang mendapatkan dampak dari hal tersebut. Banyak sekali brand (merek) tas lokal yang telah memiliki web-site resmi, namun sedikit yang mengetahui bahwa brand tas lokal di Indonesia sangatlah banyak. Hal ini bisa jadi dikarenakan informasi tersebut tidak sampai pada semua orang secara merata, mengingat terlalu banyak informasi yang didapat oleh setiap orang. Mengingat banyaknya brand tas lokal dengan berbagai karya yang beraneka macam, sedangkan informasi mengenai brand- brand yang ada belum tersampaikan sehingga banyak yang belum mengetahui daftar dari brand-brand yang ada beserta keterangan lainnya seperti produk yang dihasilkan dan juga informasi toko dari brand tersebut. Maka dari itu dibuatnya web-site “Direktori Toko Online Tas Lokal Brand Indonesia” informasi mengenai brand yang ada dikelompokkan sehingga dapat membantu dalam pencarian informasi dan kebutuhan informasi masyarakat akan informasi mengenai brand seperti alamat, biografi atau sejarah ringkas, jenis produk tas yang dihasilkan, serta sosial media dan juga kontak mengenai toko dari brand tersebut. Direktori Toko Online Tas Lokal Brand Indonesia memiliki fitur-fitur yang mudah digunakan oleh pengguna, seperti adanya fitur search dan kategori menu yang disusun berdasarkan sistem klasifikasi alphabetis, jenis tas yang dijual, dan kategori wilayah. Pada direktori ini tidak memuat semua toko online tas lokal brand Indonesia, hal ini disebabkan karena adanya toko online yang tidak memiliki website resmi tersendiri.