ANALISA PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG

Main Author: MOHAMAD RIZKY NUGROHO, 041611223061
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/81405/1/Abstrak%20KKB%20KK2%20B.15%2019%20Nug%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/81405/2/Fulltext%20KKB%20KK2%20B.15%2019%20Nug%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/81405/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/81405/1/Abstrak%20KKB%20KK2%20B.15%2019%20Nug%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/81405/2/Fulltext%20KKB%20KK2%20B.15%2019%20Nug%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/81405/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.