Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Respon Konsumen di Surabaya Te...
  • Lokasi
Cover Image

Respon Konsumen di Surabaya Terhadap Brand Image Jamu Iboe Natural Drink dalam Upaya Brand Repositioning oleh PT Jamu Iboe Jaya

Tersimpan di:
Main Author: Farah Sofia Tamara, 071511533065
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
P87-96 Communication. Mass media
Online Access: http://repository.unair.ac.id/80669/1/ABSTRAK_Fis.K.14%2019%20Tam%20r.pdf
http://repository.unair.ac.id/80669/2/FULLTEXT_Fis.K.14%2019%20Tam%20r.pdf
http://repository.unair.ac.id/80669/3/JURNAL_Fis.K.14%2019%20Tam%20r.pdf
http://repository.unair.ac.id/80669/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/80669/1/ABSTRAK_Fis.K.14%2019%20Tam%20r.pdf
http://repository.unair.ac.id/80669/2/FULLTEXT_Fis.K.14%2019%20Tam%20r.pdf
http://repository.unair.ac.id/80669/3/JURNAL_Fis.K.14%2019%20Tam%20r.pdf
http://repository.unair.ac.id/80669/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAHAR AGUNG ORGANIZER DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI INSTAGRAM
    oleh: Aditya Rahman
    Terbitan: (2020)
  • IMPLEMENTASI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN COMMERCIAL MARKETING PADA BRAND AWARENESS EXECUTIVE CLASS PASSENGER TRANSPORT: STUDI KASUS PADA KOMERSIAL PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 7 MADIUN
    oleh: GUSTI AYU ARIMBY, 151410813073
    Terbitan: (2017)
  • KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK INDIHOME PADA PT TELKOM WITEL JATIM SURABAYA
    oleh: Olivia Dinar Oktadiani, 041310313085
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITY IMAGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SURABAYA SOFT CAKE
    oleh: THIARA AIDILLA, 041311233134
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH AKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION MELALUI INSTAGRAM TERHADAP STORE IMAGE TOKO BUKU (STUDI KASUS PADA TOKO BUKU MURAH ONLINE)
    oleh: ANNISA PINASTIKA, 071511533076
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...