PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI, KUALITAS PRODUK, RESIKO DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DI SURABAYA (STUDI KASUS SMARTPHONE OPPO)
Main Author: | ELDI RACHMAD YANUARTA, 041211233173 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/80585/1/Abstrak%2059%2019%20Yan%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/80585/2/Fulltext%2059%2019%20Yan%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/80585/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh pengaruh kepercayaan diri, kualitas produk, resiko, dan kepercayaan konsumen terhadap niat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif survey dengan teknik pengumpulan data berupa kuisioner. Teknik pengumpulan data yang dikumpulkan adalah kuesioner yang disebarkan secara online kepada 243 responden yang belum pernah memiliki smartphone OPPO. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria responden : Usia ≥ 17 tahun, bertempat tinggal di Surabaya, belum pernah memiliki smartphone OPPO. Teknik pengujian data yang digunakan adalah SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan diri, resiko dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh yang signfikan terhadap niat beli konsumen di Surabaya. Namun kualitas produk ternyata tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat beli konsumen di Surabaya.