PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK DAN RESPON KONSUMEN PADA MEREK HIFORDE

Main Author: REZA ULUL AZMI, 041311233277
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/80540/1/ABSTRAK%20B%2074%2019%20Azm%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/80540/2/FULLTEXT%20B%2074%2019%20Azm%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/80540/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/80540/1/ABSTRAK%20B%2074%2019%20Azm%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/80540/2/FULLTEXT%20B%2074%2019%20Azm%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/80540/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.