PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK DAN RESPON KONSUMEN PADA MEREK HIFORDE
Main Author: | REZA ULUL AZMI, 041311233277 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/80540/1/ABSTRAK%20B%2074%2019%20Azm%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/80540/2/FULLTEXT%20B%2074%2019%20Azm%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/80540/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/80540/1/ABSTRAK%20B%2074%2019%20Azm%20p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/80540/2/FULLTEXT%20B%2074%2019%20Azm%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/80540/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |