PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS DONATUR MEMBAYAR ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAZNAS DOMPET DHUAFA DAN LAZNAS LEMBAGA MANAJEMEN INFAK DI SURABAYA

Main Author: MUHAMMAD SYAUQI, 091514553017
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/79361/1/TSEI.08-18%20Sya%20p%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/79361/2/TSEI.08-18%20Sya%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/79361/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/79361/1/TSEI.08-18%20Sya%20p%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/79361/2/TSEI.08-18%20Sya%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/79361/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.