PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS DONATUR MEMBAYAR ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAZNAS DOMPET DHUAFA DAN LAZNAS LEMBAGA MANAJEMEN INFAK DI SURABAYA
Main Author: | MUHAMMAD SYAUQI, 091514553017 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/79361/1/TSEI.08-18%20Sya%20p%20abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/79361/2/TSEI.08-18%20Sya%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/79361/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/79361/1/TSEI.08-18%20Sya%20p%20abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/79361/2/TSEI.08-18%20Sya%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/79361/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |