PENINGKATAN PENJUALAN DAN PEMASARAN HOTEL MENGGUNAKAN JASA ONLINE TRAVEL AGENT PADA HOTEL GRAND INNA TUNJUNGAN SURABAYA
Main Author: | Alfin Nailufarh, 151511113002 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/79094/2/abstrak%20kkb%20kk-2%20fv.mp%2044-18%20Nai%20p-min.pdf http://repository.unair.ac.id/79094/3/kkb%20kk-2%20fv.mp%2044-18%20Nai%20p-min.pdf http://repository.unair.ac.id/79094/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Dapat disimpulkan bahwa Peningkatan Penjualan dan Pemasaran pada Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya tidak hanya dilakukan dengan memanfatkan pihak ketiga yakni dengan menjalin kerjasama dengan setiap Online Travel Agent saja, pihak manajemen Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya juga tetap melakukan berbagai kegiatan promosi baik melalui media cetak, media elektronik maupun melalui inovasi pelayanan yang dapat memungkinkan para pengguna jasa memiliki kenyamanan dan ketertarikan tersendiri untuk menggunakan jasa penginapan dan fasilitas lain yang disediakan oleh Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya. Selain itu, dengan memanfatkan Online Travel Agent, kenaikan pada jumlah hunian kamar yang ada pada Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya menunjukan angka yang sangat baik di setiap bulan dalam kurun waktu 1 tahun terakir yakni tahun 2017 hingga pada bulan April tahun 2018. Dengan adanya peningkatan tingkat hunian kamar yang dilakukan oleh para pengunjung melalui masing-masing online travel agent tentu menunjukan bahwa peran serta dari online travel agent yang bekerjasama dengan pihak Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya tentu menjadi salah satu faktor penentu didalam kegiatan pemasaran selain dari produk, harga, tempat maupun promosi (4 P).