DIRECT MARKETING SEBAGAI PENDEKATAN STRATEGI PEMASARAN PADA KONSUMEN PASAR BISNIS (B2B)(STUDI EMPIRIS: PT. TITAN BAHUREKSA)
Main Author: | OKSY MEVIRA, 151510813014 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/79016/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/79016/2/FV.%20PM%2072-18%20Mev%20d.pdf http://repository.unair.ac.id/79016/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/79016/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/79016/2/FV.%20PM%2072-18%20Mev%20d.pdf
http://repository.unair.ac.id/79016/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |