ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PICK UP SERVICE TABUNGAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PT.BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR CABANG RSUD DR. SOETOMO DI SDN MOJO III/222 SURABAYA

Main Author: MAULIDATUR ROHMAH, 151510913005
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/78660/1/FV.PBK.32-18%20Roh%20a%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/78660/2/FV.PBK.32-18%20Roh%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/78660/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Pada era saat ini, semua bank beusaha untuk terus emperbaiki sistem pelayanannya untuk menghadapi persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menegetahui tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan pick up service tabungan yang diberikan oleh PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (Bank Jatim). metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu umenggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada murid kelas 5 di SDN Mojo III/222 Surabaya. Teknik analisis yang digunakan untuk mengukur kepuasan nasabah yaitu menggunakan metode Customer Statisfication Index (CSI). Hasil dari perhitungan diketahui bahwa tingkat kepuasan nasabah Bank Jatim terhadap pelayanan pick up service berada pada tingkatan sangat puas dengan nilai 83%. Atribut penilaian yang memiliki nilai kepuasan paling tinggi yaitu keramahan petugas dalam pelayanan dengan total bobot 731.