PENGARUH TRUST, HARGA, E-WOM, LAYANAN LOGISTIK, DAN DESAIN WEBSITE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS ONLINE GROUP BUYING
Main Author: | DITA CAHYA MENTARI, 041012097 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/77332/1/ABSTRAK%20.pdf http://repository.unair.ac.id/77332/2/B%20359-18%20Men%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/77332/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh trust, harga, e-WOM, layanan logistik, dan desain website terhadap pengambilan keputusan pembelian di situs Online Group Buying. Sampel yang digunakan adalah 200 mahasiswa dari Universitas Airlangga yang pernah bertransaksi di situs Online Group Buying. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Variabel trust, harga, e-WOM, layanan logistik, dan desain website ditempatkan sebagai variabel bebas, sedangkan pengambilan keputusan pembelian di situs Online Group Buying ditempatkan sebagai variabel tergantung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, trust, dan e-WOM adalah tiga variabel yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian di situs Online Group Buying. Dua variabel lainnya, yaitu layanan logistik dan desain website tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian di situs OGB