PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TOKO TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA TOKO GRIYA DALEMAN SURABAYA

Main Author: IKE PURNAMA DEWI, 041311223020
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/77268/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/77268/2/B%20350-18%20Dew%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/77268/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Niat beli ulang adalah rencana dari pembeli untuk membeli suatu produk tertentu dalam periode waktu tertentu. Mengingat banyaknya faktor yang berpengaruh terhadap niat beli ulang maka penelitian ini akan menganalisis pengaruh store atmosphere dan kualitas layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara store atmosphere dan kualitas layanan toko terhadap niat beli ulang konsumen pada Toko Griya Daleman serta mengetahui variabel yang paling berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen. Lokasi penelitian dilaksanakan di Toko Griya Daleman Surabaya. Penelitian ini dirancang dengan pendekatan kuantitatif melalui distribusi kuisioner dan menggunakan metode non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan 100 responden. Data dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan program SPSS20. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa store atmosphere dan kualitas layanan toko berpengaruh signifikan positif terhadap niat beli ulang konsumen