Daftar Isi:
  • Dari uraian diatas dapat disimpulkan bahwa dalam mengoptimalkan kegiatan promosi dan branding nama hotel, Hotel Best Western Papilio Surabaya melakukan beberapa strategi, seperti: 1. Menjalin kerjasama dengan banyak Media Partner baik media online, media elektronik (radio, televisi) dan media cetak (koran, majalah). 2. Setelah memiliki jaringan media partner yang dapat diajak bekerjasama, tugas marcomm adalah untuk menjaga hubungan baik itu dengan cara memberikan support pada media-media dalam bentuk fasilitas hotel yang diberikan secara gratis (complimentary), berkunjung ke tempat media partner jika media sedang mengadakan acara seperti anniversary media atau open house media. 3. Mengundang Media partner ke hotel untuk acara press release event yang akan diadakan oleh Hotel Best Western Papilio Surabaya. 4. Selalu memberikan sesuatu yang baru dan segar pada produk yang ada pada hotel. Seperti menu baru dan unik pada food & beverage. 5. Menyebar flyer ke jalanan atau tempat tertentu (flyering). 6. Merayakan atau memperingati hari-hari penting nasional maupun internasional. 7. Memberikan Best Western Reward pada tamu khusus.