PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI RESPON APARAT TERHADAP KELUHAN MASYARAKAT Studi Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Timor Tengah Selatan

Main Author: YUSRI D. KAMLASI, 091614253028
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/77177/1/TPS.%2016-18%20Kam%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/77177/2/TPS.%2016-18%20Kam%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/77177/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/77177/1/TPS.%2016-18%20Kam%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/77177/2/TPS.%2016-18%20Kam%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/77177/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.